Thursday, November 12, 2015

Inilah Arti Dari Bentuk Dagu Anda

Hello, kali ini kita akan mencoba mengungkap arti dari bentuk dagu seseorang. Dengan cara ini, kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan mudah, karena hanya dengan melihat bentuk dagunya kamu sudah bisa tahu wataknya. Gimana caranya? Oke, coba perhatikan gambar bentuk-bentuk dagu berikut:

Bentuk Dagu, Baca Kepribadian

Nah, sekarang mari simak penjelasannya:

  1. Dagu berbentuk persegi
    Ini menandakan bahwa orang tersebut seringkali keras kepala. Dia juga agresif dan blak-blakan. Dia tidak begitu pandai mempermanis kata-kata, sehingga sering menyinggung perasaan orang lain dan mempersulit dia untuk menarik lawan jenis.
  2. Dagu pendek
    Pemilik dagu ini biasanya orangnya punya pemikiran yang tajam dan cerdas, kritis, namun agak tidak dewasa mentalnya dan kurang pandai dalam mengintrospeksi diri.
  3. Dagu menonjol kedepan
    Ini menandakan bahwa dia adalah orang yang percaya diri dan senang bekerja. Dia mungkin terlihat dingin dari luar, namun sebenarnya hangat di dalam.
  4. Dagu agak bulat
    Ini berarti dia orang yang agak emosional dan optimis. Orang-orang tua china mengatakan bahwa orang ini harus bekerja keras di usia mudanya namun mereka bisa menikmati hidupnya dimasa tuanya.
  5. Dagu panjang
    Ini menandakan bahwa dia adalah orang yang loyal, easygoing, dan bisa mencari teman dengan mudah. Dia akan dikaruniai dengan keluarga besar dengan cucu yang banyak dan hidup yang damai.
  6. Dagu mengarah kedalam
    Pemilik dagu bentuk ini adalah orang yang easygoing, populer dan punya keberuntungan dalam hal uang, namun sayangnya mereka sering bimbang.

Oke sekian dulu untuk arti dibalik bentuk dagu seseorang. Semoga menambah pengetahuan teman-teman ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Arti Dari Bentuk Dagu Anda

0 comments:

Post a Comment